JASA PASANG RUMPUT SINTETIS | JUAL RUMPUT SINTETIS Cs : 0822 - 1117 - 3808

RUMPUT SINTETIS | JASA PASANG RUMPUT SINTETIS | JUAL RUMPUT SINTETIS JEPANG | JUAL RUMPUT SINTETIS GOLF | JAKARTA - DEPOK - BOGOR - TANGERANG


Rumput sintetis atau yang disebut Artificial grass marak dipergunakan oleh sebagian orang. Kebanyakan rumput jenis ini digunakan pada sebagian lapangan olahraga indoor seperti futsal. Sejak beberapa tahun silam, olahraga futsal semakin digandrungi. Otomatis, rumput sintetis semakin meningkat pula penggemarnya. Penggunaan rumput sintetis yang awalnya lebih dikembangkan untuk keperluan lapangan olahraga pun kini telah bergeser. Saat ini artificial grass juga banyak digunakan oleh lanskaper taman untuk hotel, karpet ruangan, taman kering, event di mall dan lain-lain.






Rumput sintetis memiliki bermacam bentuk dan warna. Rumput sintetis biasanya terbuat dari serat silikon atau bahan lain sesuai dengan perusahaan masing-masing. Panjang serat ada yang 35 mm, 40 mm, dan 50 mm. Serat tersebut kemudian direkatkan ke dalam lapisan polypropylene, semacam karet berwarna hitam yang lentur. Lapisan ini mampu menahan tekanan dari atas dan tak mudah sobek bila terkena beban tarikan.


Kami Grass Market siap menjual dalam skala kecil atau besar dan sekaligus jasa pemasangan sintetis untuk hotel, taman kering atau lapangan futsal, lapangan golf mini.


Info Pemesanan Hub :
Yoga Irawan
Phone    : 082211173808
Wa         : 089677122832

Lokasi :
Jalan Raya Parung - Citayam Kp.Baru Rt 02/05 Ds. Citayam Kec. Tajurhalang

Kab. Bogor - West Java 16320

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »